7 Hal Penting yang Sering Dilupakan Wisatawan untuk Packing

Pengepakan / Packing adalah bagian terburuk dari perjalanan. Ugh, hanya memikirkannya saja membuatku semakin membencinya. Ketidaksukaan saya mungkin berasal dari kesulitan saya menguasai seni (atau sains) itu. Pada tahun-tahun pertama saya sebagai blogger perjalanan, saya hampir selalu melupakan sesuatu yang penting, sesuatu yang beberapa hari atau minggu sebelum perjalanan yang saya rencanakan akan saya bawa, tetapi saya akan benar-benar lupa waktu perjalanan. Jika ada stereotip bahwa pria buruk dalam berkemas, itu karena pria seperti saya. LOL.

Tentu saja, saya telah belajar dari pengalaman selama bertahun-tahun. Ketika Anda terus melakukannya berulang-ulang, Anda cenderung menjadi lebih baik. Juga, kehidupan telah memberi saya pelajaran yang memastikan saya tidak akan pernah lupa membawa hal-hal penting bersamaku. Jadi Anda tidak akan seperti saya, saya telah mengumpulkan daftar hal-hal yang harus dipastikan oleh para pelancong di tas sebelum mereka memasangnya. Simak Di sini:

Pengepakan adalah bagian terburuk dari perjalanan. Ugh, hanya memikirkannya saja membuatku semakin membencinya. Ketidaksukaan saya mungkin berasal dari kesulitan saya menguasai seni (atau sains) itu. Pada tahun-tahun pertama saya sebagai blogger perjalanan, saya hampir selalu melupakan sesuatu yang penting, sesuatu yang beberapa hari atau minggu sebelum perjalanan yang saya rencanakan akan saya bawa, tetapi saya akan benar-benar lupa waktu perjalanan. Jika ada stereotip bahwa pria buruk dalam berkemas, itu karena pria seperti saya. LOL.

Tentu saja, saya telah meningkat selama bertahun-tahun. Ketika Anda terus melakukannya berulang-ulang, Anda cenderung menjadi lebih baik. Juga, kehidupan telah memberi saya pelajaran yang memastikan saya tidak akan pernah lupa membawa hal-hal penting bersamaku. Jadi Anda tidak akan seperti saya, saya telah mengumpulkan daftar hal-hal yang harus dipastikan oleh para pelancong di tas sebelum mereka memasangnya. Di sini mereka:

APA YANG DIMAKSUD DENGAN PANDUAN INI?

1. Celana dalam yang cukup
2. Persediaan medis dasar
3. Kunci
4. Jepit sandal
5. Pasang Adaptor
6. Botol Air yang Dapat Digunakan Kembali
7. Sumbat telinga
Tonton Video Terbaru kami!
Pengingat Penting
posting terkait

1. Celana dalam yang cukup

Seperti yang dikatakan oleh Traveler Rahasia, Anda dapat dengan mudah memakai kembali kaus Anda. Hal yang sama berlaku untuk celana pendek dan jeans. Tapi tidak ada yang mau memakai celana atau kaus kaki kotor. Pakaian dalam adalah “binatang yang berbeda”, seperti yang mereka katakan.

Masalahnya, sebagian besar dari kita mengemas sebanyak mungkin celana dalam jumlah hari yang akan kita lalui. Masalahnya adalah, ada suatu waktu ketika Anda akan membutuhkan lebih dari satu dalam sehari. Terkadang, Anda akan terkena hujan atau Anda harus menyeberangi sungai atau Anda akan melupakannya di kamar mandi bersama. Itu selalu terbaik untuk membawa beberapa tambahan.

Tentu saja tip ini untuk perjalanan singkat. Jika Anda bepergian dalam jangka panjang, pastikan Anda sudah persiapkan secara cukup sebelum hari itu.

Jika Anda menuju ke Prancis, ingat kawan-kawan tidak bisa memakai celana renang di kolam renang umum – mereka harus mengenakan celana pendek tipe-Speedo, seperti yang diingatkan Rick Steeves. Untungnya, mereka tidak akan mengambil banyak ruang bagasi yang berharga.

2. Persediaan medis dasar

Tidak ada yang berencana sakit atau cedera pada hari libur. Tetapi jika sesuatu yang kecil terjadi, senang bisa menghadapinya dengan mudah di kamar hotel Anda tanpa membuat keributan atau harus mengunjungi apotek setempat. Jadi bungkus beberapa hal penting seperti obat penghilang rasa sakit (parasetamol atau ibuprofen), obat flu, plester, dan antiseptik.

Saya mempelajarinya dengan cara yang menyakitkan secara harfiah pada tur solo backpacking pertama saya. Saya menabrak sepeda dan tersandung di tanah setelah kunjungan ke Angkor Wat. Itu meninggalkan luka dan goresan yang tidak menyenangkan di lutut, kaki, dan kaki saya. Tidak ada yang utama, tapi itu sulit backpacking sambil pincang. Saya tidak membawa peralatan P3K, jadi saya harus membeli dari apotek, di mana kendala bahasa menjadi masalah. Luka-lukanya tidak sembuh bahkan setelah pindah ke Thailand, tempat saya mengalami kesulitan mencari obat-obatan yang biasa saya gunakan.

Contoh lain adalah kenaikan kami ke air terjun di suatu tempat di Palawan. Saya tidak menyadari bahwa buah kaleng yang saya makan malam sebelumnya memiliki susu. Saya sangat tidak toleran terhadap laktosa. Singkat cerita, ada perang terjadi dalam perutku saat aku berada di entah di mana! Jadi ya, jangan lupa peralatan P3K Anda.

3. Kunci

Menjadi korban kejahatan kecil adalah salah satu cara merusak liburan yang baik. Anda mungkin tidak berpikir pada awalnya, tetapi mengambil tas yang dapat dikunci memiliki manfaat besar. Cara nomor satu untuk mencegah pencurian biasa adalah dengan membeli tas ransel yang berkunci. Jangan menjadi target termudah – dengan membuatnya sedikit lebih sulit bagi pencuri, mereka akan memilih tas orang lain.

Ada juga tempat-tempat di dunia di mana staf bandaranya jadi terkenal karena membuka tas untuk mencuri sesuatu atau menanam sesuatu. Dan pastikan Anda membeli jenis yang bagus. Ada beberapa kali ketika tas saya, yang terkunci ketika saya check in, tidak dikunci ketika saya mengambilnya dari korsel. Terjadi pada saya dua kali.

4. Sandal Jepit

Saya selalu tanpa sengaja meninggalkan sandal jepit di rumah. Saya bahkan tidak tahu mengapa itu terus terjadi, bahkan ketika saya terbang ke pantai. Sandal jepit bisa dikenakan di sekitar kolam renang. Anda bisa melemparnya dan berjalan ke kota setempat. Mereka adalah alas kaki liburan termudah.

Masalahnya, Anda mungkin dapat mengambil sepasang sandal dengan relatif sedikit di sebagian besar tujuan. Tapi tidak ada yang mengalahkan sandal yang paling nyaman milik Anda. Dan itu pengeluaran yang tidak perlu.

5. Travel Adaptor / Charger

Di beberapa negara, gadget dan soket listrik Anda tidak cocok. Dan itu adalah tugas yang mencoba untuk menghafal semuanya ketika Anda sedang melakukan tur multi-kota. Di sinilah adaptor charger masuk. Biasakan untuk membawa sendiri karena tidak semua hotel atau hostel di seluruh dunia dapat meminjamkan Anda adaptor secara gratis. Beberapa menjual atau menyewakannya, dan itu hal tambahan yang tidak perlu Anda habiskan. Juga, perhatikan standar voltase sebelum memasukkan apa pun.

6. Botol Air yang Dapat Digunakan Kembali

Ini mungkin terlihat besar, tetapi membawa botol air minum sendiri memiliki banyak manfaat. Pertama, biaya. Di banyak kota di seluruh dunia, air keran atau air mancur dapat diminum, yang berarti Anda tidak perlu membeli sebotol air setiap saat. Jika tidak dapat diminum, Anda dapat menghemat uang dengan membeli kendi besar air dari toko kelontong dan mengisi ulang botol kecil Anda sebelum keluar. Apa yang membuat air botolan mahal bukan airnya tetapi botolnya!

Kami juga menganjurkan botol air yang dapat digunakan kembali untuk meminimalkan penggunaan botol plastik. Ini akan membantu lingkungan.

Ingatlah untuk mengosongkan botol sebelum melalui pemeriksaan keamanan bandara.

7. Penyumbat Telinga

Jika Anda seorang penidur ringan, selalu layak untuk mengemas set colokan busa yang dapat diupgrade dengan baik. Mereka akan membantu Anda tidur sebentar di kereta dan penerbangan, serta membantu Anda dengan kebisingan di mana Anda tinggal.

Tak satu pun dari hal-hal dalam daftar ini yang memakan banyak ruang. Tapi itu pasti akan membuat perjalanan Anda lebih mudah – bawa pergi bersama Anda sekali dan Anda akan segera bertanya-tanya bagaimana Anda melakukannya tanpa mereka sebelumnya.

Apa yang selalu Anda bawa? Bagikan rekomendasi pengemasan Anda dengan kami.

BAGIKAN