Wow Inilah Tiga Kota Unik di Republik Ceko!

Eropa Timur menjadi lebih besar dan lebih populer untuk dikunjungi wisatawan, dan Republik Ceko saat ini adalah salah satu tujuan paling populer di Eropa Timur.

Jadi tempat yang harus Anda kunjungi ketika pergi ke Republik Ceko? Praha adalah tujuan Ceko yang paling jelas, dengan lebih dari 90% lalu lintas pergi ke Praha.

Ini bisa dimengerti mengingat Praha memiliki banyak tempat menarik yang layak dikunjungi.

Tapi kami konsep kami akan memberitahu Anda tentang tiga kota di Republik Ceko yang berada di luar jalur, dan layak dikunjungi.

TIGA KOTA INDAH REPUBLIK CEKO

Cesky Krumlov: The Medieval City

Hal hebat tentang Cesky Krumlov adalah warisan arsitekturalnya tetap bertahan berkat evolusi damai selama lebih dari lima abad.

Sorotan utama kota ini adalah Kastil, yang dulunya merupakan rumah bagi dinasti Rosenberg selama 300 tahun yang dimulai pada awal tahun 1300-an. Cara terbaik untuk mengalami kastil ini adalah melalui tur pribadi yang dipandu di mana Anda akan berjalan di jalan-jalan berbatu, melihat pemandangan bersejarah dan belajar tentang sejarah Cesky Krumlov.

Ketika Rosenberg pindah ke Cesky Krumlov, kota itu diberkati dengan banyak perbaikan di kota itu. Bangunan yang rumit terstruktur, perdagangan dan budaya berkembang, dan kota semakin penting.

Arsitektur kota masih mencerminkan periode pengaruh ini, jadi itu seperti melangkah mundur ke masa ketika Anda berjalan-jalan di kota tua. Pada awal tahun 1600-an Rosenberg terpaksa menjual kota ke kerajaan Habsburg yang terus berkembang.

Ini memperlambat ekspansi Cesky Krumlov yang relatif cepat karena Habsburg tidak memiliki visi besar untuk kota seperti Rosenberg. Sebagian besar jejak Rosenberg masih terlihat, sehingga kota ini kecil, indah, dan sejarahnya dirayakan.

Cesky Krumlov adalah tempat yang tepat untuk mengalami festival tradisional Ceko.

Selama musim panas ada festival secara teratur yang memungkinkan pengunjung untuk membenamkan diri dalam budaya lokal dan berbaur dengan penduduk asli. Sebelum Anda mengunjungi, kami sarankan mencari jadwal festival, sehingga Anda dapat merencanakan untuk berada di Cesky pada waktu yang tepat.

Kutna Hora: The city of the bone church

Ada beberapa gereja misterius di Eropa yang menampung banyak sekali tulang manusia.

Kapel di bawah Gereja All Saints di Sedlec, hanya 2 km di luar Kutna Hora merupakan jalan yang paling mengesankan. Pada akhir 1200-an, Priest of the Sedlec melakukan perjalanan ke Palestina (Tanah Suci), dan memperkenalkan kembali kepadanya sejumlah kecil bumi.

Dia menaburkan ini di atas pemakaman di Sedlec, dan sejak hari itu siapa pun di sekitarnya ingin dimakamkan di sana. Ketika wabah itu menghancurkan sebagian besar penduduk di tahun 1300-an, semakin sedikit ruang di kuburan untuk menguburkan orang.

Pada awal 1400 Gereja All Saints dulu dibangun di pusat kuburan, yang membutuhkan banyak kuburan untuk digali.

Osuarium (atau Kapel) di bawah gereja adalah tempat tulang-tulang ditumpuk dan disimpan dua karena mereka tidak lagi muat di kuburan. Pada 1800-an, seorang pemahat kayu profesional digunakan untuk menyortir semua tulang, dan hasilnya mengejutkan.

Dia menciptakan sebuah ruangan yang dihiasi dengan sekitar 50 tulang manusia. Tidak semata-mata dihiasi, elemen dan pemborosan dekorasi tidak dapat dipercaya. Perjalanan sehari dari Praha tanpa kesulitan untuk menjelajahi kota Abad Pertengahan ini.

Sedlec tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada wisatawan selain Gereja, tetapi Kutna Hora hanya berjarak 2 km, dan merupakan kota abad pertengahan yang bagus untuk dikunjungi.

Di penghujung 1400-an Kutna Hora adalah pemukiman para penambang dengan simpanan bijih perak berlimpah. Dengan cepat menjadi kota kerajaan yang bersaing dengan Praha dalam hal kekayaan.

Berkat kekayaan perak Kutna Hora, Raja Bohemia menjadi salah satu penguasa terkaya pada 14 dan 1500-an. Ketika deposit bijih menjadi habis, mint kerajaan Kutna Hora ditutup.

Saat ini kota itu tidak sepenting dulu, tapi itu adalah kota abad pertengahan yang indah dan layak dikunjungi.

Pilsen: The city of Beer

Apakah Anda sadar bahwa orang Ceko mungkin paling terkenal karena bir mereka?

Banyak wisatawan di bawah pengaruh bahwa jika Anda seorang pecinta bir, Anda harus pergi ke Jerman.

Sementara Jerman memiliki sejarah bertingkat dalam hal bir, sejarah bir di Republik Ceko sama pentingnya dan bahkan mungkin lebih menarik.

Percaya atau tidak, orang Ceko adalah konsumen bir per kapita terbesar di dunia. Jika Anda suka bir, Pilsen adalah kota untuk Anda!

Ceko menciptakan bir pucat pertama di dunia dan menamainya Pilsner. Ini pernah dinamai dari kota asalnya, dan itu adalah perasaan yang luar biasa untuk bersenang-senang di Pilsner di Pilsen.

Pilsner Urquell adalah salah satu bir Ceko yang diekspor paling populer, dan tempat pembuatan bir mereka di Pilsen sangat menyenangkan untuk dikunjungi.

Bir bukan satu-satunya hal yang menyenangkan tentang Pilsen. Tidak ada kota lain di Eropa yang dapat membanggakan diri:

– Menara tertinggi di Eropa Tengah (130 m) di Katedral Bartholomew

– Sinagoge terbesar kedua di Eropa, dan terbesar ketiga di dunia.

– Terowongan bawah tanah bersejarah mereka membentang 20 km di bawah kota di beberapa tingkat. Mereka pernah digunakan sebagai tempat penyimpanan dan tempat persembunyian di saat bahaya, dan dapat dikunjungi oleh wisatawan.

“Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah bir Ceko, Anda mungkin menemukan ini menarik:

Saat Anda bepergian ke Republik Ceko, Anda kemungkinan akan menemukan bir yang disebut Budweiser Budvar.

Budweiser adalah salah satu bir Ceko internasional terkenal pertama yang dipercaya telah mulai dibuat pada tahun 1400-an. Ini menjadi populer di tahun 1700 ketika Raja Ferdinand dari Bohemia mengirim Budweiser ke Istana karena dia sangat menyukainya. Budweiser Budvar segera diberi label ‘Bir Raja’ setelah Raja Ferdinand menamakannya bir pilihan di istana.

Apakah nama itu terdengar familier?

American ‘Budweiser’ dibuat pada 1800-an dengan tagline ‘King of Beers’. Kebetulan atau Rip-off? Yah, orang-orang Ceko dan Amerika sudah sering keluar masuk pengadilan dan membantahnya. Budweiser Ceko masih merupakan salah satu bir terlaris di Republik Ceko, dan saya tidak takut mengakui bahwa jauh lebih canggih daripada Budweiser Amerika.

Anda akan melihat Budweiser Budvar dijual di seluruh Republik Ceko, dan ini adalah kisah yang menyenangkan untuk dibagikan saat mencicipi Budweiser Budvar untuk pertama kalinya.”

Secara keseluruhan, Republik Ceko adalah negara unik dengan sejarah yang fantastis.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi Republik Ceko, pastikan Anda mengambil beberapa hari untuk mengunjungi Republik Ceko, atau semua kota yang kami sarankan. Kami tahu Anda tidak akan kecewa!

BAGIKAN