Inilah Alasan Wajib Mengunjungi Fantasi Sunset dan Sand View Barbados

Ada beberapa kata yang membuat Anda bermimpi tentang matahari terbenam dan pasir. Barbados adalah salah satunya. Dan dengan 70 mil garis pantai yang menakjubkan, janji petualangan bawah tanah dan ombak sepanjang tahun, layak untuk dilihat seperti itu. Namun di luar fantasi ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dilakukan.

Holetown
Kota cantik di paroki St James ini adalah tempat John Powell mendarat pada tahun 1625 untuk mengklaim Barbados demi Raja James dari Inggris. Kota ini ramai dengan restoran-restoran, toko-toko dan bar-bar trendi terutama di First and Second street dan ini sangat ramai pada Jumat dan Sabtu malam.

Museum dan Pusat Pengunjung Folkestone
Terletak tepat di utara Holetown, taman bawah laut dan suaka ini memiliki terumbu karang besar yang penuh dengan kehidupan laut. Kegiatan termasuk snorkeling di Marine Reserve dan peralatan tersedia untuk disewa. adalah tempat yang tepat untuk membawa anak-anak.

Speightstown
Kota ini awalnya berupa benteng kemudian menjadi pelabuhan yang berkembang dan hari ini menjadi pelabuhan nelayan yang berkembang. Sebagian besar abad ke-19 masih ada tetapi untuk mengetahui lebih lanjut, Arlington House Museum memberikan pandangan yang menarik ke dalam sejarah dan kehidupan kota. Pecinta seni dapat mengunjungi Galeri Seni Karibia yang terletak di Northern Business Center. Yang ditampilkan adalah koleksi indah seni Bajan, Jamaika, Haiti, Trinidad dan Karibia.

Gua Bunga Hewan
Gua laut yang besar dan beberapa ratus kamar ini, terletak di paroki St Lucy di puncak tebing terjal di titik paling utara pulau. Kamar-kamar itu adalah rumah bagi kolam besar, formasi batuan yang tidak biasa dan beberapa anemon laut yang memberi nama gua itu. Langkah-langkah mengarah ke gua-gua melalui celah di tebing dan pemandangan dari ‘jendela’ yang terbentuk secara alami ke laut dan deburan ombak sangat menakjubkan. Anda bisa pergi sendiri atau menyewa pemandu.

Ada sebuah kafe informal bernama Pirates Tavern yang buka jam 9 pagi – 4 sore setiap hari untuk makanan ringan dan minuman dengan latar belakang pemandangan pantai yang spektakuler.

Cagar Alam Barbados, Hutan Hall Grenade & Taman Nasional Farley Hill
Trio objek wisata ini bersebelahan, sehingga rencanakan waktu yang cukup untuk mengunjungi semuanya. Anda dapat bergaul dengan monyet, rusa, berang-berang, agouti, dan luwak di Cagar Alam Barbados. Ada juga koleksi anggrek yang luar biasa, kandang burung yang bisa berjalan dan cagar alam iguana. Di sebelahnya ada Grenade Hall Forest dan Signal Station yang menawarkan tampilan korban preColombian yang digali selama restorasi. Hutan memiliki lebih dari 2 km jalur yang berkelok-kelok melalui banyak spesies pohon dan kehidupan tanaman.

Di seberang jalan adalah Taman Nasional Farley Hill yang menampung reruntuhan rumah mewah dan menampilkan rimbunan pohon mahoni dan pemandangan pantai timur yang menakjubkan. Tempat ini sangat ideal untuk piknik.

Biara St Nicholas
Ini hanya salah satu dari tiga rumah Jacoban di belahan bumi barat dan kemungkinan merupakan bangunan asli tertua di pulau itu. Buka hari Minggu hingga Jumat, pukul 10:00 hingga 15:30.

Hutan Bunga
Terletak di St Joseph adalah surga tropis taman-taman indah yang pemandangannya menyapu garis pantai Atlantik. Jalur berliku-liku memimpin melalui vegetasi subur di mana tanaman diidentifikasi dengan nama Inggris dan Latin.

Gua Harrisons
Keajaiban alam, ini adalah gua batu kapur mengkristal yang menakjubkan dengan danau bawah tanah dan air terjun yang luar biasa indah.

Welchman Hall Gully dan Hutan Lindung
Anda akan menemukan jurang yang sejuk, dalam, subur di Paroki St Thomas. Ini penuh dengan vegetasi tropis dan jika Anda sampai di sana di pagi hari Anda dapat melihat Monyet Hijau diberi makan di selokan.

Pantai Crane
Dipandang secara luas sebagai salah satu pantai terbaik di dunia, hamparan pasir pohon palem ini adalah segalanya yang Anda bayangkan sebagai pantai Karibia dengan bonus tambahan ombak yang jauh lebih besar. Peselancar tubuh menyukainya. Namanya yang aneh mengacu pada crane yang ditempatkan di sini pada abad ke-18 untuk memuat dan menurunkan kapal.

Kota Oistins dan Mingguan Foodie Fest-nya
Dapatkan ke Oistins setiap hari Jumat untuk menggoreng ikan. Ini adalah pesta makanan jalanan di mana tuna, ikan pedang, marlin, ikan terbang, lobster, dan ayam dimasak saat Anda menonton. Sementara itu penduduk setempat memainkan backgammon dan suara laut menjilat pantai adalah trek suara bersama musik lokal dan kios kerajinan.

BAGIKAN